Rabu, 30 Agustus 2017

4 DAYS GOES TO BALI- INTRO

Seminggu lalu perusahaan tempat saya kerja ngadain acara tahunan ngadain acara Outing goes To BALI. Acara yang diadain tiap taun itu mewajibkan setiap karyawan untuk ikut acara "Akbar" tersebut. jauh deketnya tempat tergantung voting dari tiap karyawan. dan yang paling penting sih tergantung keputusan atasan di Head office sana. Hahaha, jadi intinya voting gak berlaku  kalau ga ada approval dari atasan .

 Buat taun ini setelah dapet Approval dari Head Office langsung lah dibentuk panitia buat ngurusin Acaranya. Kebetulan saya jadi satu bagian dari kepanitiaan yaitu seksi dokumentasi., sebenernya sih agak heran juga berhubung pegang camera aja baru,, tapi itu semua udah ditulis di mading dan harus siap-siap aja. dan lebih pusingnya lagi banyak yang nyinyir ngatain kalau gak mau difoto sama saya disana "takut burem". pengen jitak sih tapi alibinya kalau saya ga ngajuin diri. wkwkwwkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Energy

Pernahkan ada seseorang yang pergi/resign dari pekerjaan lalu memnganggap bahwa kehadirannya sangat dibutuhkan dan kita sangat merasa kehila...