Rabu, 13 September 2017

Konvensional vs online

Tantangan ini jelas harus dijawab dengan tangan terbuka oleh pengusaha/pengemudi angkutan umum konvensional, bagaimana tidak? Hanya dengan sekali klik maka sang pengemudi langsung mendatangi dan mengantarkan sampai ke tempat tujuan. Dengan harga yang wajar dan kompetitip seharusnya ini menjadi tamparan bagi pengusaha/pengemudi angkutan konvensional.

Saya sempat beberapa kali sengaja pergi bekerja dengan menggunakan angkutan umum, dan rata-rata adalah penumpang yang umurnya sudah diatas 35 tahun. Dan bertanya kenapa tidak menggunakan kendaraan online?
Dan jawabannya adalah tidak terlalu faham teknologi.

Ini membuktikan bahwa pengusaha/pengemudi kendaraan harus berbenah, mulai dari harga yang jelas, mudah dijangkau, suasana kendaraan yang lebih menarik dan attitude dari pengendaranya sendiri.

Dari sisi pengemudi juga kendaraan online lebih diuntungkan. Selain uang yang bisa langsung diterima,  ada juga sistem bonus dari platform online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Energy

Pernahkan ada seseorang yang pergi/resign dari pekerjaan lalu memnganggap bahwa kehadirannya sangat dibutuhkan dan kita sangat merasa kehila...