Minggu, 17 September 2017

4 DAYS GOES TO BALI - LUPA INGATAN

Terjadilah perdebatan di meja no 6 ini.  Saya meminta untuk tidak memesan minuman keras, namun setelah bujukan & rayuan sayaiton diantara teman2 akhirnya suara saya hanya dianggap kicauan knalpot.

Dengan isengnya teman saya memberikan segelas minuman dengan rasa manis dan sedikit pahit. Namun saya masih belum mengerti apa isinya.sedikit minuman ini membuat pikira  menjadi tenang, tidak ada beban dan fly. Hheehehe..

Akhirnya saya saya putuskan untuk memesan beberapa minuman lagi, suasana bali emang ngajak nakal dan saya berjingkrak-jingkrak mengikuti hentakan music dj.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Energy

Pernahkan ada seseorang yang pergi/resign dari pekerjaan lalu memnganggap bahwa kehadirannya sangat dibutuhkan dan kita sangat merasa kehila...