Minggu, 17 September 2017

4DAYS GOES TO BALI- TERSESAT

Tidak terasa waktu menunjukan pukul 04.00wita kelelahan setelah berjoget ria di dancefloor membuat tubuh rasanya lemas ditemui beberapa teman dijalan, ingat sekali dengan pandangannya namun tidak sama sekali ingin menyapa. Pandangan mereka tajam seakan kaget dengan apa yang saya lakukan. Tapi mungkin itu halusinasi saya saja.

Selesai bubar dari club itu entah kenapa kita berenam bisa berpencar saat ingin kembali ke hotel, saya bersama teman saya sudah tidak bisa sadarkan diri dan tidak tahu kita ada dimana, sejauh berjalan saya hanya ingat bahwa hotel tempat kita menginap dekat dengan outlet penjual baju merk 'rip curl' tapi saya tidak melihat itu padahal kita berdua sudah berjalan cukup jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Energy

Pernahkan ada seseorang yang pergi/resign dari pekerjaan lalu memnganggap bahwa kehadirannya sangat dibutuhkan dan kita sangat merasa kehila...