Jumat, 08 September 2017

4DAYS GOES TO BALI- SUASANA MALAM KEDUA

Cape juga sih sebenernya malam ini, tapi sekali lagi suasana legian bikin malam gak bisa tidur.. Seperti biasa saya dan beberapa teman memutusakan berjalan-jalan, seakan sudah biasa keadaan malam yang awalnya mencekam sudah sedikit bersahabat., seperti sudah biasa.

Club-club malam, cafe-cafe dengan lampu warna-warni dan tentunya pelancong-pelancong dari negara lain membuat membuat suasana semakin meriah, saya seperti dari kampung mana padahal ini negara kita tapi kita seperti tamu.. The kind domination sih hehe..Tapi sepertinya itulah bali tempat para pelancong pelesiran.

Saya tertarik melihat jumping ball, bentuknya seperti bola dinaikin oleh 2 orang dan dpantulkan dari atas kebawah sehingga bola iti terpontang-panting, ngeri juga sih kalau membayangkan kita ada didalam sana.

Karena beberapa teman  memutuskan untuk masuk ke club malam, saya sendiri tidak suka dengan kehidupan malam , maka dari itu saya dan beberapa teman memutuskan kembali ke hotel. Dan tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Energy

Pernahkan ada seseorang yang pergi/resign dari pekerjaan lalu memnganggap bahwa kehadirannya sangat dibutuhkan dan kita sangat merasa kehila...