Jumat, 08 September 2017

4DAYS GOES TO BALI - WISATA PANTAI FINAL

Masih teringat tentang impian-impian setelah lulus SMA bahwa saya ingin sekali pergi ke bali, dulu sering sekali ftv-ftv melakukan syuting di bali. Dan ini adalah pencapaian terbaik saya bekerja di perusahaan.

Tebing-tebing , patung-patung, liukan jalan membuat dejavu muncul mungkin bayangan-bayangan masa lalu dan impian saya dahulu jadi seperti saya pernah ada di sini sebelumnya.

Pantai pandawa adalah destinasi yang sangat ingin saya kunjungi (berucap syukur lagi) setelah beberapa tahun menunggu akhirnya diberi kesempatan untuk bisa kesini.

Namun sayang sekali bahwa pantai sedang surut jadi kita hanya bisa bermain kano dan tidak bisa bermain ombak..

Saya putuskan untuk keatas menuju tebing-tebing tinggi yang memang menjadi ciri khas pantai pandawa ini. Keapesan terjadi disini baterai hp & kamera habis, dan baterai kamera cadangan tertinggal Di hotel. Akhirnya saya hanya bisa meminta foto kepada teman-teman saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Energy

Pernahkan ada seseorang yang pergi/resign dari pekerjaan lalu memnganggap bahwa kehadirannya sangat dibutuhkan dan kita sangat merasa kehila...