Jumat, 08 September 2017

4DAYS GOES TO BALI- WISATA PANTAI

07.00 wita kita dibangunkan dengan suara di whats app grup , tanda waktu sarapan sudah tiba. Begitu memasuki restoran semua meja hampir terisi penuh, 90% sih memang dari rombongan kita. 10%-nya dari pengunjung hotel lain.

Karena saya pikir hari ini adalah perjalanan yang jauh, saya memutuskan untuk mengambil banyak menu , setelah makan beberapa sendok saya mulai tidak berselera lagi makan karena jujur makanannya terasa hambar. Menu yang disediakan tidak begitu menarik makanan khas bali berbentuk sate tapi agak besar cuma rasanya seperti kelapa, saya sempat tanya pada pegawai disana, katanya itu daging ayam..

Saya memutuskan untuk berkemas karena pihak travel mengatakan bahwa mobil akomodasi menuju bis utama sudah datang.. Fyi di legian tidak ada bis yang hilir mudik karena selain tempatnya sempit, kawasan disana juga macet jadi bis dilarang masuk ,jadi buat wisatawan rombongan kaya kita, biasanya pihak travel sudah menyediakan kendaraan kecil mirip elf tapi tidak ada kaca.,

Perjalanan sekitar 1 jam dari transit utama. Pantai pertama kita adalah padang-padang beach.. Pantai seperti pantai pangandaran 😅 tapi bedanya pengunjung disana kebanyakan bule-bule.. Hanya saja pantainya yang biru khas pantai bali menjadikan pantai itu ramai dikunjungi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Energy

Pernahkan ada seseorang yang pergi/resign dari pekerjaan lalu memnganggap bahwa kehadirannya sangat dibutuhkan dan kita sangat merasa kehila...