Jumat, 08 September 2017

4DAYS GOES TO BALI - WISATA PANTAI BAG.2

Sebetulnya hotel tempat kita menginap adalah daerah dekat pantai, pantai kuta. Heran juga sih kenapa kita harus jauh-jauh ke pantai lain padahal pantai di dekat hotel juga sudah sangat mendunia.,

Pantai blue point menjadi destinasi selanjutnya. Pantai yang berada dibawah tebing-tebing tinggi. Dan tebing tinggi itu adalalah jalan-jalan menuju pantai utama.. Perjalanan menuju pantai utama cukup jauh sih sekitar 20 menit diperjalana melewati gang yang dipenuhi pedagang-pedagang diantaranya ada oleh-oleh, restoran, atau photo studio.

Setelah sedikit berjalan saya dan teman saya memutuskan untuk tidak meneruskan sampai ke bawah karena terlalu jauh saya memutuskan untuk duduk di di tebing yang mengarah kepantai.. Saya sengaja ambil banyak foto disini. Karena pemandangan disini sangatlah indah.. Ditambah teman2 yang mau mengabadikan foto disini.

Dan kembali saya berucap syukur.Alhamdulilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Energy

Pernahkan ada seseorang yang pergi/resign dari pekerjaan lalu memnganggap bahwa kehadirannya sangat dibutuhkan dan kita sangat merasa kehila...